Sukses

Beauty

Ingin Tahu Cara Menghitamkan Alis? (Bagian 2)

Ladies, sebelumnya Anda sudah menyimak satu pembahasan mengenai apa alasan banyak wanita, termasuk Ladies, lebih memilih memiliki alis yang hitam plus tebal demi mempercantik penampilan dan menyempurnakannya. Tidak heran, kalau Ladies sekarang pun masih mencari bagaimana cara menghitamkan alis.

Ada kalanya, saat pensil alis sangat populer untuk menghitamkan alis dan membuatnya tampak tebal. Pensil alis senpat menjadi trend dan mendominasi industri fashion dan kecantikan.

Bahkan saat itu, seperti yang dilangsir dari laman stylecraze.com, banyak wanita berbondong-bondong menipiskan alis dan menebalkan serta menghitamkannya dengan pensil alis agar alisnya lebih terbentuk dengan rapi namun tetap hitam. Atau Ladies pernah melakukan hal yang sama?

Tapi sekarang, alis hitam dan tebal yang alami lebih diminati. Bahkan banyak sekali artis nasional maupun internasional yang mengkampanyekan alis hitam yang alami itu lebih cantik and more gorgeous untuk Ladies.

Di samping itu, banyak sekali ahli kecantikan yang merekomendasikan alis hitam ali lho Ladies. Bahkan sampai ada slogan yang mengatakan 'natural black eyebrows reflect more beauty and youth', atau alis hitam yang alami menunjukkan kecantikan dan usia muda yang lebih.

Nah, kalau sudah begini, akan lebih baik bagi Ladies untuk mencari cara yang lebih alami dan tentunya aman dalam mendapat alis yang lebih hitam. Bukan begitu Ladies?

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading