Sukses

Beauty

Ingin Tahu Cara Menghitamkan Alis? (Part 1)

Alis yang tidak hitam dan tidak tebal memang merupakan satu nilai minus untuk kecantikan, khususnya kecantikan wajah karena akan sangat mengganggu. Apalagi, banyak wanita yang menganggap bahwa kurang afdol rasanya kalau tidak memiliki alis yang hitam dan tebal. Karena itulah, banyak wanita yang berbondong-bondong mencari cara menghitamkan alis.

Alis yang hitam akan melengkapi penampilan wajah Ladies agar lebih menarik dan sempurna. Alis yang hitam dan tebal pun memberikan aksen istimewa di wajah Ladies. Tapi, tergantung dengan struktur dan bentuk wajah, beberapa wanita lebih memilih alis yang hitam pekat dan tebal, sebagian memilih untuk memiliki alis yang tipis saja.

Apalagi nih Ladies, bagi wanita yang lebih suka kalau alisnya tipis, ada alasan tertentu lho. Alis yang tipis dianggap lebih fleksibel. Kalau pas ingin terlihat tipis ya dibiarkan saja, kalau ingin terlihat tebal ya tinggal diakali dengan menebalkannya.

Tapi, kalau Ladies pergi dan bertemu dengan banyak orang dengan alis yang tebal dan hitam, itu akan menjadi highlight khusus bagi penampilan Ladies, khususnya wajah. Alis yang hitam dan tebal akan memperkuat kesan mata yang indah dan tajam.

Di samping itu, menurut laman stylecraze.com, alis tebal dan hitam pun tak kalah fleksibelnya. Ladies hanya perlu membentuknya sedikit untuk memberi kesan ekspresif pada wajah dan mempertajam efek pandangan mata. Inilah kenapa pasti banyak di antara Ladies yang sangat menginginkan alis yang hitam dan tebal.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading