Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis: Home Remedies (3)

Pada artikel sebelumnya Ladies sudah menyimak salah satu home remedies dalam cara menghitamkan alis menggunakan satu bahan alami yang terjamin keamanannya, yaitu minyak jarak yang biasa dikenal dengan nama cantik castor oil.

Ladies juga sudah menyimak kalau si minyak jarak ini memiliki banyak sekali manfaat dan kandungan yang pastinya berkhasiat untuk kepentingan alis Ladies agar makin hitam secara alami. Bonusnya, kulit di sekitar alis Ladies pun akan terjaga kesehatannya.

Kalau melihat khasiatnya itu, seperti yang dijelaskan dalam laman hubpages.com, Ladies mendapat dua keuntungan sekaligus. Yang pertama, rambut alis Ladies akan makin hitam dan tebal. Dan yang kedua, kulit di daerah alis pun makin sehat sehingga rambut alis Ladies semakin terlindungi agar hitam dan sehat lebih lama.

Nah, sekarang Ladies akan menyimak langsung bagaimana membuat dan mengaplikasikan minyak jarak sebagai agen penghitam alis yang aman dan alami.


Cuci wajah dan alis Ladies seperti biasa.

Siapkan kuas maskara yang bersih atau sudah lama tidak dipakai

Celupkan perlahan kuas tersebut di minyak jarak dengan hati-hati agar kuas tidak terlalu basah oleh minyak

Kalau ada yang berlebih dan luber, tekan-tekan kuas di wadah minyak

Oleskan di alis Ladies dari bagian pangkal alis, perlahan-lahan dari akar hingga ke ujung rambut alis, terus berjalan hingga ujung alis

Biarkan selama semalaman dan bersihkan saat Ladies bangun pagi

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading