Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis: Home Remedies (1)

Kalau Ladies memiliki alis yang tipis, pendek, dan tidak hitam, pasti Anda ingin sekali mencari cara menghitamkan alis yang bisa menyulap alis yang sekarang menjadi lebih hitam dan cantik sempurna.

Atau mungkin Ladies sudah mencoba berbagai cara tapi tidak ada yang berhasil dengan maksimal? Wah, kalau begitu Ladies akan dianjurkan untuk melakukan proses penghitaman alis yang alami.

Kenapa alami? Seperti yang mungkin sudah Ladies tahu, cara atau hal-hal yang alami sangatlah baik dan preferable atau lebih diminati. Cara yang alami dapat terjamin keamanannya dan pastinya tanpa efek samping. Termasuk soal mendapatkan alis yang lebih hitam, akan sangat baik jika Ladies lebih mendahulukan cara-cara alami ketimbang cara modern yang entah keamanannya bisa dipercaya atau tidak.

Nah, kali ini, Ladies akan menyimak satu cara alami yang dinamakan home remedies atau perawatan di rumah. Seperti apakah home remedies dalam proses penghitaman alis? Langsung saja deh Ladies simak pembahasannya.

Menurut hubpages.com, home remedies adalah cara perawatan tubuh atau bagian tubuh yang dapat dilakukan di rumah. Tidak hanya pengaplikasiannya, home remedies juga dapat dilakukan proses pembuatannya di rumah. Jadi, maksudnya adalah, home remedies adalah cara yang melibatkan bahan, tempat pembuatan, proses pembuatan, tempat pengaplikasian, dan proses pengaplikasian di rumah.

Misalnya saja nih, Ladies menggunakan minyak tertentu yang Ladies buat sendiri dengan bahan tertentu dari bahan dapur untuk digunakan sebagai ‘alat’ penghitam alis.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading