Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis dengan Mudah - Part 8

Setelah menyimak ulasan terkait beberapa dari Anda yang memiliki alis yang tipis karena faktor tertentu sehingga sulit sekali mengakalinya dengan proses atau trik penghitaman alis apapun, kali ini Ladies akan diberikan satu motivasi untuk melakukan cara menghitamkan alis yang mungkin tidak terpikir sebelumnya.

Cara ini adalah mengecat alis. Seperti yang Ladies tahu, memang mengecat alis tidak semudah pemakaian make up untuk mengakali warna alis Ladies yang tidak hitam setiap harinya. Meski tidak mudah, bukan berarti Ladies tidak bisa mengusahakan untuk melakukannya lho.

Bahkan, sebenarnya Ladies bisa kok mengecat alis Ladies sendiri di rumah dan caranya pun tidak terlalu ribet. Cukup sediakan cat khusus alis dengan warna coklat tua atau hitam, lalu aplikasikan cat khusus tersebut menggunakan tusuk gigi dan kuas mascara, jadi deh Ladies mendapat alis yang hitam tanpa perlu buang-buang waktu dan tenaga.

Apalagi, proses pengecatan alis tidak membutuhkan waktu lebih dari 15 menit dan dengan mengecat alis, Ladies akan mendapat alis hitam yang bertahan lama, yakni 4-8 minggu. Hmm .. cukup menggiurkan ya Ladies?

Hanya saja, seperti yang dijelaskan dalam laman bodyandsoul.com.au, karena ini adalah proses pengecatan yang tidak boleh sembarangan dilakukan, ada banyak sekali hal yang harus Ladies perhatikan dan Ladies jadikan warning sebelum dan selama proses pengecatan alis kalau Ladies ingin melakukannya sendiri di rumah.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading