Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis dengan Mudah - Part 7

Ladies, memiliki alis yang hitam dan cantik memang bukan suatu hal yang mudah, tapi juga bukan berarti tidak mungkin untuk mendapatkan dan memilikinya. Hanya saja, memang butuh sedikit pengorbanan dalam melakukan berbagai cara menghitamkan alis agar mendapat alis hitam yang Ladies impikan.

Tapi nih Ladies, kalau memang kondisi alis tidak memungkinkan mendapatkan treatment penghitaman alis yang mudah dengan eye shadow atau bahkan pensil alis dan concealer seperti pada artikel-artikel sebelumnya, Ladies tidak boleh putus asa ya. Ada satu cara lagi kok yang bisa Ladies usahakan agar alis yang hitam tak lagi sekedar impian.

Biasanya, melakukan cara alternatif dalam penghitaman alis ditujukan untuk Ladies yang memang kondisi alisnya sangat sulit dipermak ataupun diakali dengan make up apapun. Kondisi ini adalah alis yang terlau tipis karena berbagai faktor penyebab. Seperti yang dilangsir dari laman bodyandsoul.com.au, penyebab-penyebab tersebut antara lain faktor genetis atau hereditas, dan alis yang terlalu tipis karena kecelakaan atau kesalahan perawatan alis.

Ladies bisa melihat dan mengamati sendiri apakah Ladies memiliki kondisi tersebut. Contohnya, untuk alis yang terlalu tipis karena faktor genetis atau hereditas, Ladies bisa membandingkan sendiri dengan rambut kepala Ladies. Kalau rambut kepala Ladies memang cenderung tipis dan Ladies tidak memiliki bulu halus sama sekali, berarti wajar kalau alis Ladies pun sangat tipis dan tidak hitam.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading