Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis dengan Mudah - Part 6

Ladies, sebelumnya Anda sudah mengetahui satu warning kalau ingin merapikan alis dan membentuknya menjadi cantik. Hal itu penting, karena kalau Ladies tidak mematuhinya, segala hal yang dilakukan sebagai cara menghitamkan alis akan sia-sia. Apalagi kalau Ladies sudah mendapatkan hasil, wah pasti akan sangat kacau jadinya.

Untuk menghindari salah langkah itu, sebaiknya Ladies cukup menahan untuk melakukan proses perapihan alis. Sebaiknya cukup lakukan pencabutan seperlunya saja deh, Ladies. Ngeri kan kalau sampai resiko terburuk itu terjadi pada Ladies? Bukannya mendapat alis hitam berbentuk yang cantik, bis-bisa alis ladies malah habis.

Nah, pada artikel ini, Ladies akan menyimak satu cara lain untuk membuat alis Ladies hitam dan cantik berbentuk lebih lama. Cara ini tak kalah mudah dengan cara-cara lain sebelumnya kok. Dan alat yang Ladies butuhkan pun hanya satu dan pastinya Ladies memilikinya.

Cara ini membutuhkan maskara bening atau maskara transparan. Seperti yang dijelaskan dalam laman bodyandsoul.com.au, gel dari maskara transparan yang bening dapat membuat alis Ladies hitam awet dan tahan lama serta juga berfungsi untuk mempertahankan bentu alis Ladies yang sudah dirapikan.

Cukup oleskan mascara transparan di alis secara tipis saja dengan ujung kuas mascara. Setelah mengeringkan kuas, usap alis untuk membuatnya berbentuk dan menghilangkan gel yang berlebih. Biarkan mongering beberapa menit, baru deh Ladies memakai eye shadow untuk disapukan di alis Ladies agar membuatnya tampak hitam dan cantik mengkilat.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading