Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis dengan Mudah - Part 5

Pada artikel sebelumnya Anda sudah menyimak bagaimana membuat alis Ladies yang sudah hitam menjadi tampak makin cantik dengan mempertahankan bentuknya. Proses lanjutan dari cara menghitamkan alis ini harus Ladies ikuti agar alis tidak hanya hitam begitu saja, tapi juga makin cantik karena bentuknya yang rapi dan menarik.

Dengan merapikan alis di artikel sebelumnya, Ladies akan mendapatkan alis yang berbentuk cantik dan indah. Bentuk yang cantik dan indah ini akan mendukung penampakan alis Ladies yang hitam alami.

Tapi nih Ladies, kalau Ladies merasa awam atau tidak terlalu ahli bahkan ragu-ragu untuk melakukan pencabutan alis, lebih baik Ladies meminta tolong seorang teman atau siapaun yang ahli soal satu ini. Atau, lebih amannya, pertimbangkan untuk pergi ke salon demi merapikan alis secara rutin.

Di samping itu, seperti yang dilangsir dari laman bodyandsoul.com.au, lebih baik Ladies tidak memilih cara waxing ataupun cukur ya. Kedua cara ini sangat beresiko meskipun Ladies pergi ke salon dan ditangani beautician yang profesional dan berpengalaman.

Waxing dan cukur beresiko menghilangkan rambut Ladies secara berlebihan bahkan bisa menjadi terlalu tipis di bagian tertentu. Kalau sudah begitu, akan sangat sulit, bahkan lebih sulit dari yang biasanya, kalau Ladies ingin menghitamkan alis Ladies kembali. Nah kan.. makin parah deh jadinya. Maunya merapikan dan membentuk alis, eh alisnya malah semakin susah diatur.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading