Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis dengan Mudah - Part 3

Setelah menyimak beberapa syarat yang harus diperhatikan untuk mengaplikasikan make up khusus alis sebagai cara menghitamkan alis yang mudah dan sering dilakukan, kali ini Ladies akan diberikan tips dan trik saat menggunakan concealer atau pewarna alis.

Seperti yang telah dijelaskan pada artikel sebelumnya, Ladies tidak dianjurkan untuk menggunakan pensil alis untuk menghitamkan alis. Hal ini dikarenakan pensil alis hanya akan membuat alis Ladies tampak seperti gambaran kasar yang tidak natural sama sekali. Selain itu, pensil alis akan memberi kesan shady yang penuh di alis Ladies.

Ladies justru dianjurkan untuk memakai eye shadow yang warnanya sesuai dengan pertimbangan warna rambut, warna kulit, dan warna alis asli Ladies sendiri. Pemakaian eye shadow justru akan memperhalus penampakan alis dan gambaran yang Ladies buat tidak akan terlihat ‘palsu’, justru akan membuat alis Ladies tampak bervolume dan tebal alami.

Di samping itu, seperti yang dijelaskan dalam laman bodyandsoul.com.au, ada saran khusus soal pemilihan warna eye shadow yang akan Ladies gunakan untuk mendapat alis yang hitam alami.

Ladies disarnakan untuk mengaplikasikan warna eye shadow yang satu atau dua tingkat lebih gelap dari warna kulit Ladies. Inilah kenapa, warna coklat tua lebih direkomendasikan. Warna ini akan membuat kesan alis Ladies tampak alami dan ‘benar-benar alis’, bukan hasil gambaran menggunakan make up apapun.

Lalu, tambahkan satu proses. Aplikasikan eye shadow yang warnanya sangat ringan dan seperti menempel dengan kulit Ladies di kelopak mata untuk menonjolkan warna alis dan warna mata Ladies.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading