Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis dengan Mudah - Part 2

Ladies, sebelumnya Anda tentu sudah menyimak bahasan mengenai salah satu cara menghitamkan alis yang sangat sering dan mudah dilakukan oleh Ladies kapan saja, yaitu mewarnai alis.

Ladies juga sudah menyimak bahwa ada dua cara yang sering dilakukan oleh para wanita untuk mendapatkan alis yang hitam, gelap, dan cantik dalam waktu singkat. Dua cara mewarnai alis ini antara lain pengecatan alis yang dapat bertahan 4-8 minggu dan penggelapan dengan make up tertentu yang bisa Ladies lakukan setiap hari seperti concealer.

Karena cara kedua, yaitu penggunaan make up khusus untuk pewarnaan alis, adalah cara yang paling sering dilakukan para wanita, pada artikel ini Ladies akan secara khusus menyimak segala seluk-beluk dan bahkan tips yang bisa Ladies simak dalam penggunaan make up untuk pewarnaan alis.

Seperti yang dijelaskan dalam laman bodyandsoul.com.au, ada dua masalah yang biasanya muncul saat penggunaan concealer atau pensil alis untuk menghitamkan alis. Yang pertama adalah masalah pemilihan warna dan penggunaan pensil alis.

Untuk pemilihan warna, sebenarnya Ladies tidak disarankan untuk memilih warna hitam pekat pada concealer atau pensil alis. Mempertimbangkan warna kulit dan warna rambut Ladies, akan sangat baik kalau Ladies memilih warna coklat tua sebagai warna concealer dan pensil alis. Itu akan membuat kesan yang lebih natural tanpa dibuat-buat.

Selain itu, akan lebih baik kalau Ladies tidak memakai pensil alis. Pensil alis hanya akan memberi kesan shady dan kelihatannya ‘gambaran’ Ladies kasar dan tidak alami. Ladies bisa menggunakan eye shadow dengan warna sesuai untuk memberi kesan halus.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading