Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis dengan Mudah - Part 1

Apakah Ladies memiliki alis yang sangat tipis dan warnanya tidak hitam bahkan hanya terlihat seperti ‘bayangan’? Kalau iya, tidak ada salahnya deh kalau Anda mencoba salah satu cara menghitamkan alis yang akan dibahas di artikel berikut ini.

Mempunyai alis yang hitam dan gelap pastilah impian semua wanita, tidak terkecuali Ladies. Alis yang hitam akan memberikan kesan wajah yang kuat, cantik, dan lebih menarik. Alis yang hitam juga akan membuat mata Ladies tampak lebih tajam.

Sebenarnya, menurut laman bodyandsoul.com.au, ada banyak sekali cara yang bisa Ladies lakukan untuk mendapatkan alis yang hitam dan gelap. Ada satu cara yang sangat mudah dan umum untuk dilakukan para wanita yang menginginkan tampilan alis yang lebih gelap dan hitam.

Cara ini adalah mewarnai alis Ladies. Untuk mewarnai alis, juga ada banyak cara kok Ladies yang seringkali dan mudah dilakukan.

-Pengecatan dan alis
Cara ini dilakukan dengan menggunakan cat khusus untuk digunakan pada alis. Pengecatan dan alis ini cukup tahan lama masa kadaluarsanya, yaitu 4 hingga 8 minggu.

-Get your eyebrows tinted
Cara ini bisa Ladies lakukan secara reguler setiap hari. Dengan mengaplikasikan concealer di alis, Ladies bisa mendapatkan alis yang lebih hitam dalam waktu singkat. Tapi, Ladies harus berhati-hati dalam pemilihan warnanya ya.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading