Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis dengan Dying - Part 9

Ladies, pada artikel sebelumnya Ladies sudah menyimak beberapa tips yang harus Anda ikuti saat memilih untuk melakukan pengecatan alis sebagai cara menghitamkan alis yang lebih mudah dan tidak ribet.

Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya, meski memang mengecat alis adalah opsi yang paling mudah dan nyaman bagi Ladies, Ladies tetap harus mematuhi aturan yang ada.

Selain itu, Ladies juga harus tetap memperhatikan sensitifitas kulit Ladies sendiri agar tidak ada hal buruk yang terjadi. Jangan sampai gara-gara ingin memiliki alis hitam dan cantik, Ladies jadi lupa kalau semua cara pasti ada resikonya dan resiko itulah yang harus diminimalisir.

Kali ini, Ladies akan menyimak tips yang selanjutnya dalam melakukan proses pengecatan alis seperti yang dilangsir dari laman hairremoval.about.com.

-Tunggu 24 jam
Ada dua hal yang harus Ladies perhatikan soal poin ‘tunggu 24 jam’ ini.

Pertama, Ladies harus tunggu dulu 24 jam kalau Ladies ingin mengecat alis tapi Ladies baru saja melakukan pembentukan alis seperti cukur, wax, atau pencabutan rambut alis.

Kedua, tunggu 24 jam untuk melihat hasil yang nyata dan yang sebenar-benarnya. Setelah 24 jam, Ladies akan melihat bentuk dan warna yang sudah dihasilkan proses pengecatan.

-Jangan mengaplikasikan cat pada kulit alis yang luka
Kulit yang sedang terluka, baik karena luka tertentu atau luka yang disebabkan adanya jerawat dan bekasnya, akan sangat sensitif terhadap zat kimia. Karena itu, jangan sampai kulit tersebut terkena cat. Atau kalau Ladies ingin lebih aman, jangan dulu melakukan pengecatan cat alis.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading