Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis dengan Dying - Part 8

Setelah melakukan jalan yang berliku dalam proses pengecatan alis sebagai cara menghitamkan alis, bagaimana menurut pendapat Ladies? Cukup mudah dan simpel kan?

Meski mudah dan tidak ribet, proses pengecatan bukan berarti bisa Ladies anggap enteng. Seperti yang beberapa sudah disebutkan pada artikel-artikel sebelumnya, banyak sekali hal-hal yang harus Ladies perhatikan saat melakukan proses pengecatan. Hal ini penting karena kalau tidak Ladies ikuti, alis Ladies lah yang akan jadi korbannya.

Nah, kali ini Ladies akan menyimak beberapa tips yang harus Ladies perhatikan bahkan ikuti saat melakukan proses pengecatan alis seperti yang dilangsir dari laman hairremoval.about.com.

-Tes tingkat sensitifitas
Sesaat setelah membeli cat alis, tes dulu apakah cat itu berbahaya bagi kulit Ladies. Apalagi kalau Ladies memang memiliki kulit yang sensitif dan mudah alergi, Ladies harus benar-benar melakukan tips ini. Lakukan tes maksimal 1x24 jam sebelum Ladies melakukan proses pengecatan alis.


-Ragu dengan warna
Kalau Ladies ragu-ragu dengan warna apa yang ingin Ladies pilih antara coklat atau hitam, lebih baik Ladies memilih yang lebih gelap, jangan yang terang.

Tapi, meski Ladies memiliki alis yang pada dasarnya sudah hitam, akan lebih baik kalau Ladies lebih memilih warna coklat. Kenapa begitu? Warna hitam hanya akan menunjukkan kesan kalau alis Ladies tidak alami. Menyesuaikan dengan warna kulit dan rambut, warna coklat tua akan lebih dianjurkan.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading