Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis dengan Dying - Part 6

Ladies, pada artikel sebelumnya Anda sudah menyimak dua tahap lanjutan dalam proses pengecatan alis sebagai cara menghitamkan alis yang Ladies anggap paling tepat, yaitu tahap 4 dan tahap 5.

Bagaimana Ladies? Apakah sejauh ini Ladies masih aman alias belum melakukan kesalahan apapun dan tidak mengalami kesulitan apapun?

Kalau iya, Ladies patut diacungi dua jempol. Karena seperti yang dilangsir dalam laman hairremoval.about.com, pada tahapan ke 5, biasanya banyak sekali yang sudah melakukan kesalahan saat mencampurkan warna cat. Ada yang kurang rata saat mengaduk, dan ada yang mengaduknya berantakan sehingga banyak cat yang tercecer begitu saja.

Nah, sekarang setelah memastikan warna cat alis telah tercampur rata, Ladies akan memulai inti dari proses pengecatan alis ini. Are you ready, Ladies?

Tahap 6 - Apply color
Pertama-tama, ambil tusuk gigi, lalu gunakan tusuk gigi untuk mengangkat rambut alis dan mengaplikasikan cat alis di bagian pangkal alis mulai dari yang terdekat dengan akar rambut alis. Lakukan dengan hati-hati ya Ladies. Jangan sampai kulit alis Ladies tertusuk oleh tusuk gigi atau ada cat yang meluber.

Setelah itu, oleskan masukkan kuas maskara ke dalam cat alis. Tapi tetap hati-hati dan perlahan ya Ladies, Ladies hanya perlu menggunakan bagian ujung bulu kuas maskara saja untuk mengaplikasikan cat alis ke seluruh bagian alis.

Warning: Jangan sekali-kali menyentuh kulit di sekitar alis agar cat tidak luber atau terjadi olesan yang meleset.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading