Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis dengan Dying - Part 7

Ladies, setelah mengaplikasikan cat alis dalam tahapan ke 6 di alis Ladies yang kurang hitam dan gelap sebagai cara menghitamkan alis bagian inti, sekarang Ladies akan move ke tahapan berikutnya yaitu tahap 7 dan tahap 8 yang menjadi bagian penutup dalam proses pengecatan alis.

Tahap 7 - Proses
Tahap ini adalah tahap proses dimana tahap ini merupakan waktunya cat alis menjalankan fungsinya. Ladies hanya perlu membiarkan cat alis meresap di kulit dan pori-pori alis. Untuk berapa lama waktu yang dibutuhkan, semua tergantung oleh apa yang tertulis pada bagian petunjuk penggunaan yang sudah Ladies baca di kemasan cat alis.

Biasanya, Ladies membutuhkan waktu 10 menit untuk menunggu cat benar-benar meresap sempurna.

Tahap 8 - Remove

Ini adalah tahapan terakhir yang harus Ladies lakukan. Tahapan ini adalah tahap pembersihan. Dengan menggunakan kapas, bilas alis Ladies yang sudah diwarnai dengan air hangat suam kuku terlebih dahulu, lalu gunakan cleanser khusus yang lembut untuk mengusap alis secara perlahan.

Voila! Sekarang alis Ladies akan tampak lebih hitam dan cantik.

Nah, Ladies, setelah mengaplikasikan proses pengecatan alis agar alis semakin hitam, sekarang Ladies sudah mendapatkan hasilnya. Tapi ingat ya Ladies, agar tahan lama, jangan terlalu sering ‘mengganggu’ bagian alis atau mencampurnya dengan make up lain yang terlalu keras. Bisa-bisa Ladies akan alergi atau cat akan mengelupas dan pudar.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading