Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis dengan Dying - Part 5

Ladies tentu sudah menyimak artikel sebelumnya yang menjelaskan tahap ketiga untuk melakukan pengecatan alis. Apakah Anda sudah mulai merasakan tantangan cara menghitamkan alis dan mendapat alis hitam impian Ladies?

Kalau sudah, seperti yang dijelaskan dalam laman hairremoval.about.com, itu artinya Ladies memang bersungguh-sungguh untuk melakukan pengecatan alis demi mendapatkan alis hitam sesuai dengan yang Ladies inginkan.

Nah, kalau begitu, langsung saja Ladies simak deh tahapan yang ke 4 dan ke 5.

Tahap 4 - Protect your hands
Disini Ladies dianjurkan untuk melindungi tangan Ladies terlebih dahulu dengan menggunakan sarung tangan plastik atau karet yang anti air. sama seperti saat Ladies melindungi kulit sekitar alis dan mata, tahap ini juga bermaksud agar tangan Ladies tidak terkena tetesan atau luberan cat.

Tahap 5 - Campurkan warna

Sebelum itu, pastikan Ladies sudah membaca lagi kemasan depan cat alis. Baca kembali apakah Ladies sudah memilih warna hitam atau black untuk warna cat alis tersebut. Lalu, kalau sudah benar, baca dulu petunjuk penggunaan yang ada di kemasan cat alis yang sudah Ladies pilih.

Sesuai dengan petunjuk penggunaannya, campurkan warna. Biasanya ada dua bagian solution liquid dengan warna dan pengembang yang ‘aktif’ saat dicampur dan diaduk. Disini Ladies juga bisa mengecek apakah warnanya benar-benar hitam seperti tulisan yang ada di kemasan ataukah warna yang lain. Jangan sampai salah lho Ladies, bisa fatal akibatnya.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading