Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis dengan Dying - Part 4

Pada bahasan sebelumini, Ladies sudah menyimak informasi lebih lanjut tentang apa saja alat-alat yang harus Anda siapkan jika ingin melakukan pengecatan alis sebagai cara menghitamkan alis yang lebih efektif.

Selain itu, Ladies juga sudah menyimak dua tahapan awal yang harus Ladies lakukan sebelum melakukan pengecatan alis, yaitu membersihkan alis Ladies menggunakan kapas yang sudah dibasahi dengan air hangat dan mempersiapkan semua alat yang dibutuhkan serta menata alat-alat tersebut dengan baik dan rapi agar Ladies tidak kesulitan mencarinya saat dibutuhkan.

Setelah menata rapi dan menghapalkan letak satu persatu alat yang Ladies butuhkan, sekarang saatnya Ladies menyimak tahapan yang ke 3 dan ke 4 dalam mengecat alis.

Tahap 3
Lindungi kulit Ladies

Ladies pasti tidak ingin kulit wajah dan tangan Ladies terkena cat alis dan jadi 'berwarna' juga kan. Oleskan petroleum jelly ke kapas wajah lalu usapkan ke daerah sekitar alis. Hindari mengusapkan potreleum jelly lalu terkena alis atau mata. Mata akan perih dan alis tidak akan bisa menyerap cat alis.

Kalau Ladies memiliki jenis kulit kering, tahapan ini sangat penting untuk dilakukan karena kulit Ladies akan mudah sekali menyerap cairan, termasuk cat alis. Karena itulah, kalau sampai kulit Ladies terkena cat sedikit saja, kulit Ladies pun akan berubah warna dan jadi sulit dihilangkan. Ladies tidak mau kan ada noda hitam, padahal itu noda cat alis.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading