Sukses

Beauty

Cara Menghitamkan Alis dengan Dying - Part 3

Hi Ladies! Sebelum membaca ulasan ini, simak beberapa penjelasan awal mengenai cat alis dan bagaimana kalau Ladies memilih untuk melakukan pengecatan sebagai cara menghitamkan alis ya. Jika sudah, baru cekifot yang satu ini, Ladies.

Selain penjelasan mengenai pemilihan bahan cat yang lebih baik untuk dipilih, Ladies juga sudah tahu kalau mengecat alis hanya membutuhkan waktu 15 menit saja dan prosesnya pun tidaklah sulit.

Seperti yang dijelaskan dalam laman hairremoval.about.com, ada 8 tahapan yang harus Ladies lakukan dalam proses pengecatan alis. Kedelapan tahapan itu sangatlah mudah dan dijamin Ladies tidak akan kesulitan melakukannya, asal Ladies hati-hati ya.

Tapi sebelum menginjak pada proses pertama, Ladies harus tahu dan mempersiapkan alat-alat yang akan Ladies butuhkan selama proses pengecatan terlebih dulu. Alat-alat tersebut adalah:

- Cat alis warna hitam atau coklat tua
- Sarung tangan anti air
- Kuas maskara dengan bulu lembut
- Tusuk gigi
- Petroleum jelly

Tahap 1 - Bersihkan alis
Sebelum melakukan tahapan pengecatan, akan lebih baik kalau Ladies membersihkan alis Ladies terlebih dulu. Tapi Ladies tidak boleh asal dan sembarangan saja mencuci dengan air ya. Caranya, celupkan kapas khusus wajah ke dalam air hangat, peras hingga tak terlalu basah. Usapkan di kedua alis Ladies perlahan dan searah tanpa terlalu menggosok. Lalu lap dengan handuk agar kering.

Tahap 2 - Persiapkan alatnya
Persiapkan semua alat di dekat Ladies atau di tempat yang mudah dijangkau tangan. Letakkan bersusunan dan jangan berantakan agar Ladies tidak kesulitan mencari. Jika perlu, buka cat lebih dulu agar tidak repot nantinya.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading