Sukses

Beauty

Tips Cara Menghitamkan Alis

Ladies, salah satu bagian dari wajah yang membuat Anda akan terlihat lebih cantik yakni area sekitar mata seperti bulu mata yang panjang dan lentik serta alis yang hitam. Nah Ladies, yuk simak cara menghitamkan alis untuk menambah kecantikan mata Anda.

Caranya mudah kok Ladies. Anda bisa mencoba tips berikut ini seperti yang disalir dari laman makeupandbeauty.com.

- Gunakan pensil alis warna hitam. Ladies, satu-satunya cara instan, tercepat dan termudah adalah dengan menggunakan pensil alis. Tentunya Anda harus pilih yang warna hitam. Pensil alis hanya bersifat sementara dan setelah Anda membersihkan make up tentu akan hilang.

- Multivitamin. Layaknya rambut di kepala, vitamin juga tersedia untuk menyuburkan alis Anda Ladies. Gunakan multivitamin alis secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Di samping itu, beberapa zat yang masuk dalam tubuh Anda seperti magnesium, silica, biotin, sulfur, dan vitamin B6 juga mempengaruhi pertumbuhan alis Anda.

- Menggunakan produk kecantikan alis. Produk kecantikan yang bertujuan untuk mempercantik alis Anda banyak macamnya seperti kondisiner alis, mascara untuk alis, dan eyebrow restoration. Fungsinya sama yaitu untuk menyuburkan dan juga menghitamkan alis Anda.

Akan tetapi Ladies, sebelum menggunakan produk tersebut sebaiknya konsultasikan dulu dengan ahli kecantikan. Takutnya malah berbahaya dan membuat area sekitar mata Anda iritasi. Tahu sendiri kan Ladies, kalau mata sangat sensitif sekali terhadap bahan kimia dalam produk kecantikan?

Oleh : Alvi Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading