Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Wajah dengan Facial Massage Spesial - Part 1

Banyak orang telah membuktikan efek positif dari facial massage atau pijat wajah sebagai cara mengencangkan wajah yang aman.

Nah, Ladies bisa mencobanya nih. Ladies bisa pergi ke spa atau salon kecantikan yang menyediakan treatment facial massage khusus face lift.

Tapi, sebenarnya Ladies bisa melakukannya sendiri di rumah bahkan di mana saja saatadies memiliki waktu luang, lho. Hanya saja, ada satu syarat yang harus penuhi, yaitu melakukan facial massage saat wajah Ladies bersih atau tidak mengenakan make up.

Mengencangkan kulit dilakukan dengan cara menghilangkan kulit ekstra yang memperburuk wajah Ladies dan membuatnya tampak kendor. Kulit ekstra ini biasanya terdapat di sekitar dagu dan leher bagian depan Ladies.

Jika Ladies mengalami masalah satu ini, biasanya Ladies akan jadi kurang percaya diri karena Ladies akan tampak lebih tua dari usia Ladies yang sebenarnya.

Jika dilakukan dengan benar, Ladies akan mendapatkan efek face-lifting yang sangat baik hanya dengan menggunakan kedua tangan atau meminta bantuan orang lain seperti pasangan atau teman ladies. Ini sangat simpel, mudah, murah, juga efektif. dan yang terbaik, sangatlah natural dan bisa Ladies lakukan di rumah.

Facial massage dapat merelaksasikan otot-otot wajah Ladies dan meningkatkan sirkulasi udara dan darah di dalam kulit. Kedua fungsi tersebut akan membantu mengurangi kerutan dan akan memberikan wajah yang halus serta kencang untuk Ladies.

Bagaimana Ladies? Apakah Ladies masih ngotot operasi face lift dan treatment dengan menggunakan alat eleltronik kecantikan khusus di salon?

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading