Sukses

Beauty

Kisah Hollie, Alami Infeksi Kandung Kemih Karena Obat Langsing

Jika anda berpikir bahwa bahaya dan efek samping obat langsing bagi tubuh hanya merupakan omong kosong belaka, maka sebaiknya anda berpikir dua kali. Apa yang dialami oleh Hollie Powell, seorang gadis berusia 19 tahun, membuktikan bahwa obat langsing benar-benar berpotensi mengancam jiwa seseorang.

Hollie yang memiliki size 18 merasa tubuhnya tidak indah ketika memakai bikini; oleh karena itu, ia bertekad untuk menurunkan berat badannya. Pada mulanya, ia mengikuti program diet dengan pengawasan dari beberapa diet center. Namun tak ada satupun yang berhasil membuatnya lebih langsing.

Dua teman Hollie yang berhasil menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi diet piil membuatnya tergiur untuk mencoba teknik yang sama. Dalam kurun waktu 6 bulan mengkonsumsi obat langsing tersebut, Hollie berhasil menurunkan berat badan secara gila-gilaan. Tubuh Hollie yang awalnya size 18, kemudian mengecil menjadi size 12 saja.

Namun, “keajaiban” yang didapatkan oleh Hollie ini mengandung konsekuensi yang tidak ringan. Seperti dikutip dari laman mirror.co.uk, Hollie mulai mengalami rasa nyeri pada kandung kemihnya dan masalah pada ginjalnya.

Menurut penjelasan dari dokter yang menanganinya, gangguan kesehatan yang dialami Hollie merupakan dampak dari konsumsi obat langsing dalam jangka panjang. Diketahui pula bahwa obat yang dilabeli “herbal” tersebut mengandung ingredient yang dilarang di Inggris.

See, obat langsing tidak selalu menjadi jalan pintas yang aman, kan, ladies?

Oleh : Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading