Sukses

Beauty

Ketahui Risiko di Balik Konsumsi Obat Langsing

Memiliki tubuh yang langsing memang merupakan keinginan hampir seluruh wanita di dunia termasuk Ladies juga kan? Tak heran jika banyak wanita rela mengonsumsi obat langsing untuk menurunkan kelebihan berat badan mereka dalam jangka waktu yang singkat.

Lantas, apakah aman mengonsumsi obat langsing? Perlu Ladies ketahui bahwa mengonsumsi obat langsing sekalipun dengan resep dokter dapat menimbulkan berbagai macam risiko. Berikut adalah risiko di balik konsumsi obat langsing yang dilangsir dari situs webmd.com.

Menimbulkan efek kecanduan
Beberapa jenis obat langsing yang didapatkan melalui resep dokter dapat menimbulkan efek kecanduan apabila dikonsumsi terus-menerus. Maka dari itu, sangat penting bagi para dokter untuk mengikuti beberapa larangan yang tertera saat memberikan resep kepada para pasien.

Meningkatkan toleransi tubuh
Setiap obat jika dikonsumsi dalam jangka panjang akan meningkatkan toleransi tubuh terhadap obat tersebut termasuk pula obat langsing. Tubuh Anda akan semakin menolerir obat langsing yang masuk ke dalam tubuh dan Anda pun lebih susah untuk menurunkan berat badan.

Menimbulkan efek samping
Setiap obat yang masuk ke dalam tubuh pasti akan menimbulkan efek samping pada tubuh termasuk pula obat langsing. Efek samping tersebut dapat tergolong ringan, namun tak jarang dilaporkan efek samping yang sangat fatal.

Jadi, masih ingin mencoba obat langsing? Pikirkan lagi dengan matang ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading