Sukses

Beauty

Berat Badan Ideal dengan Obat Langsing? Think Again

Siapa yang tidak ingin mendapatkan berat badan yang ideal dalam waktu yang singkat? Yup, tawaran yang menggiurkan ini datang dari obat langsing. Eits, namun jangan buru-buru untuk mengkonsumsi obat langsing, ladies. Pertimbangkan dulu beberapa informasi seputar obat langsing berikut ini.

Pertama, anda perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli obat langsing. Pasalnya, hampir semua obat langsing harganya cukup mahal. Dan harga mahal ini belum tentu memberikan hasil yang efektif dan aman bagi kesehatan anda.

Pertimbangan kedua sebelum mulai mengkonsumsi obat langsing adalah efek sampingnya bagi kesehatan. Seperti menurut laman livestrong.com, beberapa jenis obat-obatan penurun berat badan nerpotensi menimbulkan efek samping berupa gatal-gatal, mata menguning, urin yang berwarna gelap, dan kehilangan nafsu makan.

Next, banyak obat pelangsing yang mengandung ingredient berbahaya. Masih banyak produk-produk penurun berat badan yang mengandung bahan yang berbahaya, seperti sibutramine. Zat yang satu ini dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, serangan jantung dan bahkan stroke.

Selain itu, produk-produk penurun berat badan juga bekerja kurang efektif. Meskipun diklaim bahwa obat-obatan pelangsing dapat membuat anda memiliki tubuh yang ideal, pada faktanya tak banyak bukti yang menunjukkan hal tersebut. Pasalnya, komposisi obat-obatan tersebut, seperti bitter orange, chitosan, dan kromium diketahui memiliki efektivitas yang rendah untuk menurunkan berat badan.

Oleh : Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading