Sukses

Beauty

Kesalahan Diet Fatal - Bagian 4

Kesalahan diet bisa datang dari mana saja. Bisa dari pelakunya atau dari caranya sendiri. Ladies sendirilah yang seharusnya berhati-hati dengan kesalahan diet ini. Semua pilihan ada pada ladies.

Banyak sekali jenis diet yang bisa ladies tempuh. Dan hampir semuanya pasti akan meminta ladies untuk menambah porsi olahraga ladies. memang olahrgara terbukti bisa membantu ladies menurunkan berat badan dan mengencangkan badan.

Tetapi ada juga kesalahan yang sering dilakukan walaupun para dieter ini menjaga dengan sangat hati-hati. Ladies mau tau apa kesalahannya? Simak terus ya ladies…

Menurut informasi yang disalir dari laman fatlosshowto.blogspot.com, menghindari makan setelah olahraga adalah perusak diet. Ibaratnya, olahraga adalah merusak tubuh atau lemak tubuh, sementara makanan setelah olahraga adalah perbaikannya.

Ladies bisa bayangkan kan kalau setelah dirusak kemudian tidak diperbaiki? Lama kelamaan, tubuh pasti akan semakin rusak. Jangan sampai hal ini terjadi pada ladies ya.

Jadi, penting kan untuk mengetahui informasi ini. Mulai sekarang ladies harus ubah kebiasaan buruk ladies ya. Jika selama ini ladies tidak pernah makan setelah olahraga, ubah perilaku itu. Pemikiran yang mengatakan bahwa makan setelah olahraga adalah perusak, maka itu juga harus dibuang.

Jangan sampai ladies menyesal dengan hasil dietnya ya. Jelas kesalahan diet yang ladies lakukan akan merusak semuanya kan kalau dilakukan?

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading