Sukses

Beauty

Kesalahan Diet Fatal - Bagian 3

Ada banyak sekali kesalahan diet yang dilakukan oleh para pelaku diet. Seiring dengan banyaknya jenis diet saat ini, membuat ladies sangat sulit membedakan mana diet yang baik dan mana yang tidak baik.

Tidak ada yang mau kan kalau dietnya berujung pada penyakit atau bahkan kematian? Nah, maka dari itu, buat ladies yang ingin melakukan diet, sebaiknya baca dulu deh informasi yang satu ini. Agar ladies tidak melakukan kesalahan.

Penasaran ladies? simak dulu ya…

Menurut laman fatlosshowto.blogspot.com, salah satu kesalahan diet yang sering dilakukan oleh para pelaku diet adalah meninggalkan makan malam. Memang untuk para pelaku diet, sebaiknya tidak makan di atas jam 7 malam.

Akan tetapi, hal itu tidak bermaksud untuk membuat ladies meninggalkan makan malam. Jelas akan menjadi masalah jika makan mala mini ditinggalkan. Karena, protein dan karbohidrat juga dibutuhkan oleh tubuh sepanjang malam.

Jadi ladies, jangan sampai mengikuti diet yang meminta ladies meninggalkan makan malam ya. Kalau ladies menemukan jenis diet yang seperti ini, langsung saja ditinggal deh. Karena sudah jelas nih bahayanya.

Banyak sekali diet yang meminta ladies untuk melakukan hal ini lho. Tetapi ada juga yang justru meminta ladies untuk hanya melakukan makan malam. Yang pasti, berkonsultasi dengan dokter itu penting.

Makanya, jangan lupa kunjungi dokter sebelum melakukan diet ya ladies…

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading