Sukses

Beauty

Mengenal Alat Fitness Center : Exercise Bike (Part 3)

Tidak hanya makanan bergizi dan sehat saja yang bisa menjaga tubuh tetap sehat, olahraga teratur adalah sebuah keharusan jika Ladies ingin sehat dan bugar. Fitness center mungkin menjadi pilihan untuk Anda yang ingin tetap berolahraga dengan jadwal kegiatan yang padat.

Setelah melakukan banyak kegiatan berat dan menguras pikiran, Ladies tentu saja tidak ingin menambah kerja tubuh dengan olahraga berat. Pilihan olahraga yang ringan namun bisa memberikan banyak manfaat salah satunya adalah bersepeda. Di tempat fitness, sepeda statis bisa menjadi favorit untuk Ladies yang ingin berolahraga.

Namun Ladies juga tidak perlu menghabiskan waktu di tempat fitness jika ingin bersepeda. Ladies bisa membeli sepeda statis sendiri dan melakukannya di rumah sambil nonton TV. Ini juga menjadi solusi baik jika Ladies cukup malu mengenakan pakaian terbuka di tempat fitness karena melakukan olahraga di rumah bisa lebih bebas.

Dikutip dari www.fitness-buddies.com, jika Ladies ingin membeli sepeda statis ada sejumlah hal yang perlu diperhatikan dan dipertimbangkan sebelum membeli, beberapa diantara adalah

1. Penyesuaian tinggi.

Sangat penting untuk memilih sepeda statis yang bisa dengan mudah diatur atau disesuaikan ketinggiannya. Tinggi setiap orang bisa berbeda-beda, jika seluruh keluarga Ladies ingin menggunakannya, cukup diatur ketinggiannya sehingga hal ini tidak akan menyulitkan untuk semua pengguna. Hal ini tentu saja menjadi faktor penting karena ini menyangkut kenyamanan Anda menggunakan alat olahraga.

2. Tempat duduk atau sadel. Hal ini juga penting menjadi pertimbangan Ladies, apakah sadel pas atau cukup besar untuk Anda. Pastikan untuk mencobanya terlebih dahulu dan sadel terasa nyaman. Jika Ladies tidak menemukan sadel yang pas, menyetel ulang dengan mengganti sadel saja juga bisa menjadi solusi kenyamanan Anda, Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading