Sukses

Beauty

Cara Menghaluskan Kulit dari Dalam - Part 3

Hi Ladies! Ada satu lagi nih cara menghaluskan kulit secara alami dengan merawat diri dari dalam. Seperti perawatan tubuh dan kulit pada umumnya, Ladies pasti sudah tahu deh kalau cara ini memang harus Anda lakukan dan tidak dapat diacuhkan kalau Ladies memang ingin mendapatkan kulit yang halus serta cantik.

Cara ini adalah melakukan diet dan olahraga secara rutin dan teratur. Dengan rutin mengonsumsi makanan-makanan sehat dan melakukan diet yang baik, Ladies akan membantu kulit membuang zat-zat yang buruk yang dapat menghalangi jaringan kulit dan peredaran darah mengedarkan nutrisi baik untuk kulit.

Selain itu, semakin sering dan banyak Ladies mengonsumsi sayuran dan buah-buahan, semakin baik pula hasil yang bisa Ladies dapat untuk kesehatan kulit Ladies. Tak perlu takut lagi ancaman sinar matahari dan udara kering kalau Ladies bisa memiliki sistem imun dari dalam melalui nutrisi yang Ladies konsumsi.

Nah, untuk latihannya, seperti yang dijelaskan dalam laman wikihow.com, Ladies bisa melakukan berbagai jenis latihan dari latihan kardio hingga latihan kelenturan tubuh seperti yoga atau senam.

Tapi, akan sangat dianjurkan kalau Ladies mengutamakan olahraga ringan yang dapat Ladies lakukan secara rutin tiap hari atau beberapa hari sekali. Misalnya saja nih, berenang, jogging, bersepeda, hingga jalan-jalan pagi.

Kalau Ladies bisa melakukannya rutin tiap hari tanpa perlu durasi yang lama, Ladies pun bisa mendapat manfaatnya bagi kesehatan tubuh dan kulit Ladies akan makin sempurna kelembabannya.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading