Sukses

Beauty

Cara Menghaluskan Kulit dari Dalam - Part 1

Seperti yang mungkin sudah Ladies ketahui, untuk soal perawatan tubuh dan mencari cara menghaluskan kulit yang efektif, Anda harus menyeimbangkan antara perawatan dari luar dan perawatan dari dalam. Entah untuk tujuan kesehatan ataupun kecantikan, prinsip balance dari luar dan dalam ini mutlak untuk Ladies ikuti. Kenapa begitu?

Ladies bisa membayangkan sendiri, logikanya, kalau Ladies hanya melakukan usaha yang setengah-setengah saat merawat diri atau melakukan sesuatu, hasil yang Ladies dapat pun tidak akan maksimal dan sesuai dengan keinginan Ladies.

Nah, kalau begitu, untuk perawatan kulit dengan tujuan mendapat kulit yang lebih halus dan sehat, Ladies juga harus tahu dan melakukan segala perawatan baik dari luar maupun dari dalam. Kalau Ladies hanya melakukan salah satunya, kulit Ladies tidak akan menjadi lembab yang sehat apalagi halus nan cantik.

Seperti yang dijelaskan dalam laman wikihow.com, salah satu cara utama untuk mendapat kulit yang halus secara alami dari dalam adalah dengan minum banyak air. Meski kebutuhan air dalam tubuh tiap orang berbeda-beda, tapi dapat dirata-rata kalau wanita membutuhkan cukup banyak asupan air, yaitu minimal 2,2 liter (setara dengan 9 gelas) per hari.

Jumlah tersebut dapat Ladies penuhi kalau Ladies rajin dan sering minum tanpa merasa haus terlebih dahulu. Kapanpun Ladies merasa tubuh Ladies kurang enak, segera minum air putih segelas. Lalu, Ladies juga harus mengurangi konsumsi minuman yang mengandung gula buatan seperti minuman soda atau yang lainnya dalam kemasan.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading