Sukses

Beauty

Cara Menghaluskan Kulit 7: Alkohol, Kafein, Tembakau

Ladies, setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, ada yang jenis kulitnya kering, kasar, berminyak, mudah berkeringat atau bahkan lembab dan sehat secara alami. Pastikan Anda mengenali dulu jenis kulit Anda saat ingin mencoba cara menghaluskan kulit.

Kulit sehat dan halus bisa dirawat dari luar dna dari dalam secara bersamaan dan seimbang, Ladies. Anda bisa mengoleskan lotion pelembab setiap hari dan menggosok sel-sel kulit mati ketika mandi dan makan makanan sehat seperti buah dan sayuran segar untuk mendapatkan nutrisi buat kulit.

Tidak hanya itu, dikutip dari www.wikihow.com, Ladies juga harus menghindari alkohol, kafein dan tembakau. Konsumsi barang-barang dengan bahan tersebut seperti misalnya minuman keras, terlalu banyak kopi, dan merokok sudha dari dulu tidak pernah baik untuk kesehatan, termasuk kesehatan kulit Anda.

Kulit butuh nutrisi yang baik agar terlihat cantik dan halus, jika apa yang Anda konsumsi merupakan bahan-bahan tidak baik bagi tubuh, tidak heran jika kulit juga menunjukkan hal yang sama seperti apa yang Anda makan. Perawatan di salon mungkin bisa membantu, tapi alangkah baiknya jika tubuh diberikan nutrisi sebenarnya untuk mempercantik kulit.

Jika sudah terlanjur terbiasa, mengurangi konsumsi adalah jalan yang bisa dicoba Ladies. Memang akan sangat sulit jika harus berhenti, tapi mengurangi setiap gelas dan setiap batang rokok per hari masih bisa dilakukan, bukan?

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading