Sukses

Beauty

Cara Menghaluskan Kulit 4: Lotion Pelembab (Part 2)

Ladies, penting sekali untuk melembabkan kulit Anda dari luar dengan mengoleskan lotion ke semua area kulit apalagi jika dilakukan saat setelah Anda mandi, kulit akan menjadi lebih dingin dan halus. Cara menghaluskan kulit dengan cara melembabkan juga bisa dilakukan dengan banyak bahan, Ladies.

Seperti dilangsir dari www.wikihow.com, ada beberapa bahan untuk membuat kulit halus, yaitu dengan minyak kelapa, shea butter, lanolin, minyak zaitun, dan lotion asam laktat. Minyak kelapa meruapakan bahan alami yang memiliki aroma manis yang akan dengan cepat mresap ke dalam kulit membuat kulit Anda bersinar.

Shea butter lebih seperti krim yang sangat baik untuk melembabkan bagian kulit wajah dan bagian kulit yang sensitif. Krim pelembab ini juga bagus untuk melembabkan bibir sebagai ganti lip balm. Untuk lotion asam laktat, Ladies bisa mendapatkannya di toko obat atau apotek dan ini berfungsi menghindarkan kulit And akering dan bersisik dan membuat kulit lebih lentur.

Sedangkan lanolin, mungkin Ladies jarang mendengarnya, karena pelembab ini merupakan minyak alami pada domba yang membuat bulu domba terhidrasi dengan baik dan terhindar dari udara digin. Jika Ladies menggunkan minyak lanolin, kulit akan menjadi lebih lembab dan halus secara alami. Tidak usah khawatir Ladies, Anda tidak akan berbau seperti domba saat memakainya.

Bahan lain seperti minyak cendana atau minyak zaitun bisa juga dijadikan pelembab. Nah bagaimana Ladies, bahan pelembab seperti apa yang lebih cocok untuk kulit Anda?

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading