Sukses

Beauty

Kesalahan yang Dapat Menimbulkan Bahaya Diet - Bagian 1

Apakah Ladies ingin menurunkan berat badan tapi sulit berdiet? Atau ingin berdiet untuk mendapat tubuh yang langsing dan tetap sehat tapi sering gagal? Atau mungkin, Ladies takut akan bahaya diet yang sangat mungkin muncul jika melakukan kesalahan saat berdiet?

Kalau Ladies sering gagal atau merasa sulit melakukan diet, pasti Ladies sering melakukan kesalahan-kesalahan diet yang seharusnya tidak Ladies lakukan. Kalau sudah begitu, pantas saja bahaya diet pun tak dapat dihindarkan lagi.

Apapun alasannya, kesalahan yang terjadi saat Ladies berdiet tidak akan bisa ditoleransi. Kenapa begitu? Selain akan menyebabkan gagalnya diet, itu akan mempengaruhi kesehatan Ladies sendiri.

Bayangkan saja nih Ladies, setelah beberapa waktu Ladies sudah berausah payah berdiet, tapi saat kesalahan terjadi, poof! Lenyaplah semua impian tubuh ramping dan sehat. Atau, seperti menurut laman nhs.uk, saat tubuh Ladies susah mulai beradaptasi dan terbiasa dengan sistem diet yang Ladies lakukan, semua itu akan merusak sistem tubuh tepat saat kesalahan terjadi.

Kesalahan terbesar yang seringkali pendiet lakukan adalah 'balas dendam'. Banyak orang yang terlalu ketat melakukan dietnya dan memberi target yang kelewat tinggi. Ini yang membuat mereka pada akhirnya melakukan balas dendam pada titik tertentu saat godaan makan atau tubuh mulai melemah dan tidak bisa melanjutkan diet.

Jadi, kalau Ladies melakukan diet, hati-hati dengan bayang-bayang pembalasan dendam yang selalu membayangi para pendiet. Bayang-bayang ini akan selalu bersama Ladies kapanpun dan dimanapun untuk menggoda Ladies melanggar aturan diet jenis apapun yang Ladies sedang terapkan.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading