Sukses

Beauty

Ketidakberhasilan Cara Rebonding Rambut

Proses pelurusan rambut dengan cara rebonding rambut kian populer dan paling disukai oleh kalangan para penggemar rambut indah mempesona. Namun, jika rambut yang telah direbonding itu tidak terawat dengan baik maka akan menimbulkan banyak masalah, seperti rambut rusak, rontok, kering dan kusam.

Bahkan kerusakan parah pun juga terjadi pada bagian kulit kepala dan ujung dari helai rambut setelah melakukan proses rebonding.

Kondisi perubahan rambut rusak yang cenderung berubah menjadi kusam, kering dan rontok merupakan akibat dari bahan-bahan kimia yang terkandung di dalam produk-produk khusus rebonding itu sendiri.

Pemakaian krim dan obat yang tidak sesuai saat proses pelurusan biasanya merupakan sebab dari rambut rusak oleh rebonding. Kesalahan penggunaan krim akan berakibat sangat fatal bagi rambut karena setiap rambut memiliki jenis dan tekstur yang berbeda, yang pastinya juga sangat menentukan proses pemilihan krim yang tepat untuk diterapkan pada rambut.

Perbedaan jenis rambut tesebut dikarenakan adanya tingkat resistensi dan peresapan pada rambut yang mana akan sangat berpengaruh terhadap masalah rambut seperti, kusam dan kering yang ditimbulkan

Maka dari itu, jika anda ingin merebonding rambut anda, pilihlah produk yang aman dan pastikan produk rebonding rambut anda mengandung protein susu yang mampu memberikan efek hidrasi dan bebas 100 persen dari amonia.

Oleh : Dewi Gita P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading