Sukses

Beauty

Cara Menghilangkan Bulu Pada Kaki (Bagian 4)

Namun terkadang orang berpikir tidak harus membuang uang banyak hanya untuk mendapatkan kecantikan. Karena memang masih banyak cara lain yang lebih murah dan lebih aman untuk anda gunakan untuk mempercantik tubuh. Cara menghilangkan bulu kaki tersebut tentunya dengan menggunakan bahan-bahan yang alami.

Mengutip dari laman besthealthandbeautytips.com bahwa cara alami tersebut adalah:

1. Campuran Gula + Lemon

Gula adalah ramuan yang paling efektif untuk mengangkat bulu hingga akar dan untuk tumbuhnya bulu baru di bulan-bulan berikutnya itu sangat lembut. Caranya juga mudah yaitu dengan cara mencampur empat sendok makan gula, 1/3 gelas untuk perasan lemon, yang terakhir 1/3 gelas untuk air.

Kemudian jadikan satu dan dipanaskan. Aduk sampai menjadi karamel Anda juga dapat memanaskannya dengan menggunakan microwave. Lalu dinginkan sebentar, jika sudah hangat berikan campuran tersebut secara tipis dan merata ke kulit kaki yang ingin dihilangkan rambutnya. Pastikan kulit anda sudah dicuci bersih dengan sabun dan keringkan.

Selanjutnya gunakan strip kain katun non strecth diatas bagian yang sudah diberikan campuran madu dan gula, anda juga dapat menggunakan kain perca. Gosok-gosok tangan anda diatas kain ke arah pertumbuhan rambut sekitar tiga kali kemudian tarik kulit dengan kencang dan menarik dalam berlawanan arah pertumbuhan rambut.

Oleh: Dewi Gita P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading