Sukses

Beauty

Mitos Seputar Cara Memutihkan Wajah (3)

Ladies, setelah menyimak tentang mitos yang berhubungan dengan pemakaian lemon sebagai cara memutihkan wajah yang ampuh, kali ini Anda akan diajak untuk membahas satu mitos lain yaitu it is possible kulit yanv sangat gelap bisa menjadi sangat cerah tanpa operasi.

Maksudnya disini adalah, kalau Ladies secara genetis memang memiliki kulit yang gelap, akan sangat sulot mendapat kulit putih alami yang jauh dari warna kulit tercerah milik Ladies. Nah, the question is, bagaimana caranya mengetahui batas maksimum warna tercerah kulit?

Seperti yang dijelaskan dalam laman squidoo.com, cara mudah mengetahui tingkat kecerahan maksimal kulit Ladies bisa Ladies lihat di bagian tubuh Ladies yang selalu tertutup, yaitu paha, dada, atau leher. Saat mandi, coba deh Ladies lihat bagian dada dan paha Ladies.

Itulah bagian yang paling cerah. Jadi, kalau Ladies ingin mencerahkan wajah, Ladies hanya bisa semaksimal itu, tak lebih. Kalau Ladies ingin lebih, justru akan terlihat tidak natural sama sekali.

Logikanya, akan sangat aneh kalau wajah Ladies jauh lebih putih dari tangan dan leher Ladies. It's not white naturally, Ladies. It's unhealthy skin!

Percaya deh, kalau ada orang diluar sana yang wajahnya lebih putih dari leher dan tangannya, pasti dia menggunakan bahan kimia yang sangat tidak alami dan justru berbahaya untuk kesehatan kulit.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading