Sukses

Beauty

Mitos Seputar Cara Memutihkan Wajah (2)

Ladies, pada artikel sebelumnya Ladies susah meyimak mengenai hal-hal yang bisa Ladies anggap mitos seputar cara memutihkan wajah. Mitos-mitos tersebut seringkali dianggap mutlak dan benar menurut banyak orang.

Hal itu karena memang cara tersebut pembahasannya merupakan headline utama saat orang mencari bagaimana cara membuat wajah tampak lebih putih. Tak tanggung-tanggung, berbagai promosi produk kecantikan hingga perawatan di klinik menjadikan cara-cara itu sebagai opsi utama untuk orang yang ingin mendapat wajah putih.

Kali ini, Ladies akan menyimak mitos seputar lemon. Sudah jadi rahasia umum kalau lemon dianggap bahan yang paling ampuh untuk membuat wajah tampak lebih cerah.

Lemon memang memiliki kandungan yang baik untuk mencerahkan kulit. Bahkan kandungan vitamin C dan ekstrak lemonnya digunakan sebagai bahan dasar berbagai produk pencerah wajah dan cairan untuk suntik vitamin C.

Kenyataannya, menurut squidoo.com, tetap membutuhkan waktu yang lama dan ketelatenan khusus kalau Ladies hanya mengandalkan lemon atau ekstraknya untuk mencerahkan wajah. Kandungan yang ada dalam lemon tidak sekuat apa yang digembar-gemborkan produk atau perawatan kecantikan.

Kalau Ladies ingin mendapat bahan yang lebih kuat, tetap gunakan lemon, tapi kombinasikan dengan bahan lain yang tidak kalah manfaatnya dengan lemon untuk memutihkan wajah. Dengan kombinasi yang pas, wajah yang putih tak lagi sesuatu yang butuh lama untuk didapat, meski tidak memakai cara instan ya Ladies.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading