Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Ketiak dengan Yogurt

Apakah Ladies suka yogurt? Iya sih, makanan yang satu ini memang favorit karena enaknya. Tapi, Anda pernah dengar kalau yogurt itu baik digunakan sebagai cara memutihkan ketiak?

Mungkin Ladies merasa sayang kalau yogurt yang lezat itu justru dipakai untuk memutihkan ketiak. Yogurt yang biasanya Ladies konsumsi dengan lahap itu tidak hanya baik untuk kesehatan pencernaan Ladies lho, tapi juga baik untuk kesehatan kulit.

Ladies pasti tahu kalau banyak sekali varian dan merk yogurt yang ada di supermarket. Dari yang milky sampai yang benar-benar asam. Selain itu, sekarang juga banyak varian rasa yogurt, dari yang rasa plain sampai rasa buah-buahan.

Nah, sebenarnya yogurt mana yang baik untuk Ladies jadikan masker ketiak? Menurut younghopes.hubpages.com, Yogurt yang bisa Ladies pakai sebagai masker ketiak adalah yogurt yang teksturnya tidak terlalu cair.

Bahkan lebih baik lagi kalau Ladies menggunakan mentahan yogurt alias yogurt yang belum dicampur dengan air atau sirup rasa-rasa. Ladies boleh memblender yogurt dengan buah beri-berian untuk menambah vitamin.

Siapkan 2 sendok makan yogurt dan buah beri-berian sesuai selera Ladies. Blender tanpa menambahkan air. Tempelkan ke ketiak Ladies, biarkan selama 10-15 menit sambil diangin-anginkan. Setelah mengering dan meresap, beraihkan menggunakan kain atau handuk halus yang basah oleh air hangat.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading