Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Ketiak dengan Scrub Alami (2)

Pada artikel sebelumnya Ladies sudah menyimak salah satu cara memutihkan ketiak menggunakan proses scrubbing. Scrubbing merupakan proses pengangkatan sel-sel kulit mati dan pembersihan kotoran pada kulit.

Scrubbing adalah salah satu proses penting yang harus Ladies lakukan terlebih dulu untuk membersihkan kulit ketiak Ladies, baru kemudian bisa lanjut pada proses pencerahan kulit ketiak.

Sebagai catatan, Ladies harus memilih scrub yang lembut, karena memang scrub yang diperuntukkan untuk kulit ketiak dan wajah yang sensitif berbeda untuk kulit luar. Selain menggunakan bahan scrubbing yang lembut, Ladies juga harus melakukannya secara lembut untuk menghindari resiko kulit luka.

Karena itulah, younghopes.hubpages.com merekomendasikan penggunaan bahan-bahan alami untuk Ladies buat menjadi scrub. Selain aman, bahan-bahan alami tak kalah efektif dibanding scrub atau lulur yang Ladies jumpai di pasaran.

Tekstur scrubnya pun bisa Ladies percaya untuk tidak membuat kulit ketiak Ladies terluka. Tapi, selain bahan scrubnya, cara Ladies menggosok pun juga mempengaruhi apakah kulit ketiak Ladies terluka atau tidak.

Ladies bisa mencampurkan gula pasir dan telur untuk membuat scrub sekaligus masker untuk ketiak Ladies. Gula berfungsi sebagai scrub alami, sedangkan telur mengandung nutrisi yang membantu membersihkan dan mencerahkan kulit ketiak dari dalam.

Cukup siapkan satu butir telur, ambil bagian kuningnya. Tambahkan 3 sendok makan gula pasir, kocok hingga rata. Gosokkan pada ketiak Ladies selama 5 menit, lalu bersihkan dengan air hangat.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading