Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Ketiak dengan Scrub Alami

Kalau Ladies saat ini sedang mengalami masalah soal kulit ketiak yang hitam, Ladies pasti juga sedang mencari solusi dari masalah Anda tersebut, yakni bagaimana cara memutihkan ketiak yang terlanjur menghitam. Pastinya, Ladies juga ingin mencari cara yang efektif dan ampuh, tapi juga aman.

Kenapa aman? Karena kulit ketiak termasuk dalam kulit yang sensitif di tubuh lho, Ladies. Seperti yang dijelaskan dalam laman younghopes.hubpages.com, kulit di ketiak tergolong kulit yang paling sensitif di tubuh karena dia memiliki kelenjar keringat yang terpenting di tubuh.

Karena itulah Ladies harus mendahulukan faktor aman saat melakukan berbagai cara untuk membersihkan dan memutihkan ketiak. Penggunaan bahan-bahan alami pun direkomendasikan karena jaminan mutu dan keamanannya.

Salah satu cara yang harus Ladies lakukan adalah scrubbing. Scrubbing menjadi kunci utama karena scrubbing dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang mengendap di bawah kulit ketiak. Sel kulit mati dan kotoran yang mengendap ini sulit dijangkau oleh sabun mandi biasa.

Ladies bisa menggunakan scrub yang biasa Ladies pakai sebagai lulur mandi. Ladies juga boleh menggunakan sabun muka Ladies yang memiliki butiran scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Tapi, akan lebih baik kalau Ladies membuat scrub Ladies sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang bisa Ladies temukan di dapur seperti gula pasir yang dipadu dengan madu.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading