Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Ketiak dengan Lemon (2)

Pada artikel sebelumnya Ladies telah menyimak cara memutihkan ketiak secara alami menggunakan lemon. Ladies juga sudah tahu apa yang membuat lemon sangat baik untuk memutihkan ketiak Ladies yang menghitam.

Selain berfungsi mencerahkan kulit, lemon dapat membersihkan sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel di kulit ketiak karena dibawa oleh keringat.

Nah, apakah Ladies sudah mencoba menggunakan lemon sebagai pengganti deodorant Ladies di rumah? Maksudnya disini, bukan berarti tiap akan beraktifitas Ladies harus menggosokkan lemon ke ketiak Ladies lho. Maksudnya nih, Ladies bisa menjadikan lemon sebagai alat pemutih ketiak dengan menggunakannya seperti deodorant seperti yang sudah Ladies simak di artikel sebelumnya.

Kali ini, Ladies juga akan diberi resep pemutih dan pembersih ketiak dengan bahan dasar lemon. Hanya saja, kali ini si lemon tidak sendiri, dia akan ditemani oleh madu.

Seperti yang dijelaskan dalam laman howtowhitenunderarms.blogspot.com, kombinasi lemon dan madu sangatlah sempurna untuk memutihkan sekaligus menyehatkan kulit ketiak yang sensitif. Kandungan lemon yang membersihkan dan mencerahkan, serta kandungan madu yang melembutkan dan menutrisi akan sangat baik untuk kulit ketiak.

Caranya, peras 1 buah lemon. Campurkan 2 sendok makan madu ke dalam air perasan lemon, aduk rata. Setelah itu, tempelkan ke ketiak Ladies. Ladies juga bisa meresapkan air campuran tersebut dengan kapas, lalu tepuk-tepuk dan gosokkan kapas secara perlahan ke ketiak.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading