Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Ketiak dengan Lemon (1)

Memiliki ketiak yang hitam bukanlah hal yang menyenangkan untuk Ladies alami. Selain menurunkan rasa percaya diri, Ladies juga merasa jijik karena ketiak yang hitam sangatlah jorok. Ladies pun pasti akan melakukan berbagai cara memutihkan ketiak yang efektif agar ketiak Ladies pun kembali bersih dan bebas dari warna gelap.

Salah satu dari cara yang paling efektif untuk memutihkan ketiak adalah dengan menggosok ketiak menggunakan lemon tiap sebelum mandi. Lemon dianggap sangat baik dalam soal mencerahkan kulit, bahkan kulit ketiak sekalipun.

Selain efektif, menggunakan lemon merupakan salah satu cara alami yang dapat dipastikan aman untuk kulit Ladies.

Karena seperti yang dijelaskan dalam laman howtowhitenunderarms.blogspot.com, kulit ketiak merupakan salah satu kulit yang sensitif di tubuh karena memiliki kelenjar keringat.

Selain itu, kelenjar keringat di ketiak ini adalah salah satu kelenjar keringat yang terbesar di tubuh. Jadi, Ladies bisa bayangkan bagaimana besarnya peran ketiak dalam memproduksi keringat.

Lemon adalah agen pemutih kulit alami karena mampu mengangkat kotoran yang menempel di kulit sekaligus mencerahkannya.

Lemon memiliki kandungan vitamin C yang mampu membantu mencerahkan kulit ketiak, menutrisi kulit, dan merontokkan sel-sel kulit mati yang membuatnya hitam.

Ladies bisa langsung menggosokkan potongan lemon ke ketiak. Caranya, pertama-tama potong lemon, lalu tempelkan di ketiak. Biarkan selama 5-7 menit, lalu gosok-gosokkan lemon seperti Ladies sedang menggunakan deodoran.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading