Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Ketiak dengan Kentang dan Mentimun (2)

Pada artikel sebelumnya, Ladies sudah menyimak ulasan tentang si kentang dan mentimun yang merupakan salah dua dari sekian bahan alami yang bisa Ladies jadikan pilihan sebagai cara memutihkan ketiak.

Selain untuk membuat ketiak Ladies bersih dan putih kembali dengan mengusapkan kentang dan mentimun secara langsung, kentang dan mentimun juga bisa sedikit diolah dan dicampurkan agar hasilnya pun lebih efektif.

Tapi, sebelum itu, mungkin Ladies bingung memilih mana di antara kentang dan mentimun yang lebih oke. Yang pasti, menurut howtowhitenunderarms.blogspot.com, keduanya sama-sama alami sehingga dapat dipastikan aman untuk kulit ketiak yang memang dikenal lebih sensitif dibanding kulit yang lain.

Selain itu, keduanya juga merupakan agen bleaching yang mengandung zat-zat yang dipastikan ampuh untuk memutihkan ketiak Ladies.

Hanya saja, jika Ladies ingin mendapat sensasi dingin saat mengusapkan kedua bahan tersebut ke kulit ketiak, Ladies bisa memilih mentimun karena kandungan airnya sangat banyak.

Namun kalau Ladies ingin merasakan sensasi bagaimana sel-sel kulit mati terangkat dan dibersihkan, Ladies bisa memilih kentang.

Saat Ladies memakai kentang, Ladies akan merasa sedikit gatal alias 'cekit-cekit' di ketiak yang menandakan kentang sedang bekerja.

Ladies juga bisa mencampurkan keduanya lho. Caranya, parut kedua bahan tersebut, lalu tempelkan hasil parutannya pada ketiak Ladies. Biarkan selama 15-20 menit dengan sedikit diangin-anginkan. Setelah itu, bersihkan dengan air hangat.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading