Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Ketiak dengan Kentang dan Mentimun (1)

Selain berbagai scrub dan masker alami, Ladies juga bisa mencoba mengaplikasikan bahan segar langsung di ketiak sebagai cara memutihkan ketiak yang alami. Kandungan bahan-bahan alami tersebut biasanya cukup baik dan memang terpercaya untuk membersihkan dan mencerahkan kulit ketiak.

Bahan-bahan yang bisa Ladies gosokkan ke kulit ketiak secara langsung antara lain lemon, kentang, dan mentimun. Bahan-bahan yang sering tersedia di lemari pendingin atau di dapur Ladies itu sangat populer untuk dijadikan 'alat' pemutih ketiak lho, Ladies.

Seperti yang dijelaskan dalam laman howtowhitenunderarms.blogspot.com, bahan-bahan tersebut merupakan agen bleaching alami yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati di kulit ketiak plus mencerahkan ketiak.

Kali ini, Ladies akan menggunakan kentang dan mentimun sebagai 'alat' pembersih dan pemutih ketiak. Kentang memiliki zat yang ampuh untuk mengangkat kotoran dan membuang sel-sel kulit mati yang mengendap di kulit ketiak Ladies.

Sedangkan mentimun dapat menyegarkan ketiak dan mampu menghilangkan keringat beserta baunya yang tak sedap dengan cara menetralisir asam yang terkandung dalam keringat.

Seperti yang dijelaskan pada paragraf sebelumnya di atas, Ladies bisa langsung menggunakan kentang dan mentimun secara langsung di permukaan kulit ketiak.

Pertama-tama, potong kentang dan mentimun sebagian, lalu cuci dengan air. Usapkan ke ketiak Ladies perlahan-lahan dengan diberi sedikit tekanan seperti sedang menggaruk ketiak memakai mentimun dan kentang tersebut.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading