Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Ketiak dengan Gula dan Madu (1)

Hi Ladies, pada artikel ini Anda akan menyimak bagaimana sih proses dan cara memutihkan ketiak dengan menggunakan bahan gula dan madu.

Ladies mungkin sudah sering mendengar manfaat gula dan madu untuk kesehatan kulit. Tak hanya digunakan sebagai 'alat' pembersih wajah, gula dan madu juga bisa Ladies gunakan untuk membersihkan kulit yang tak kalah sensitif, yaitu kulit ketiak.

Masalah kulit ketiak yang hitam mungkin sudah sangat populer dialami hampir semua orang di dunia, terutama wanita. Hanya saja, tak banyak cara memutihkan ketiak kembali yang cukup efektif dan ampuh untuk diterapkan, apalagi cara yang alami sekaligus aman.

Karena itulah, menurut younghopes.hubpages.com, tidak ada salahnya jika Ladies menggunakan gula dan madu untuk membersihkan dan memutihkan ketiak Ladies. Gula dan madu ini dapat Ladies jadikan scrub alami untuk membersihkan ketiak Ladies yang hitam.

Gula pasir dapat mengangkat sel-sel kulit mati seperti fungsi scrub pada umumnya. Sedangkan madu dapat membantu menutrisi kulit sekaligus menutup pori-pori dan menyembuhkan kulit yang tergesek scrub.

jadi, gula dan madu adalah paket komplit scrub alami yang baik untuk kulit ketiak Ladies. Cara membuatnya pun mudah. Cukup campurkan 2 sendok makan gula pasir dengan 2 sendok makan madu, aduk-aduk sedikit. Usapkan di ketiak Ladies seperti Ladies sedang melakukan scrubbing atau luluran.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading