Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Ketiak dengan Cuka dan Baking Soda

Apakah Ladies sedang memiliki masalah dengan ketiak yang warnanya tak lagi menari alias menjadi gelap? Wah ini memang masalah umum yang terjadi kok, Ladies. Yang pasti, kalau Ladies sedang mengalami ini, Ladies harus segera mencari cara memutihkan ketiak Ladies kembali. Satu catatan, Ladies harus memilih cara yang efektif dan tepat.

Cara yang efektif dan tepat pastinya bukan cara yang hasilnya instan. Cara yang efektif pasti butuh waktu, dan disinilah ketelatenan Ladies diuji.

Seperti yang dijelaskan dalam laman howtowhitenunderarms.blogspot.com, para ahli biasanya justru merekomendasikan bahan-bahan alami untu Ladies gunakan dalam memutihkaqn kembali ketiak yang hitam.

Kali ini, Ladies akan menyimak satu resep yang terbukti ampuh untuk membersihkan dan memutihkan ketiak. Bahkan, cara ini sudah sering digunakan dan sangat populer di dunia lho, Ladies.

Bahan yang akan Ladies gunakan adalah cuka putih dan baking soda. Bahan-bahan yang biasa ada di dapur Ladies ini kini akan membantu ladies memutihkan ketiak Ladies kembali secara alami dan aman. Dua bahan ini mengandung kualitas bleaching alami yang baik yang akan memutihkan ketiak Ladies.

Pertama-tama, siapkan 3 sendok makan cuka putih dan 2 sendok makan baking soda. Campurkan kedua bahan tersebut hingga sedikit mengental. Setelah itu, tempelkan di kedua ketiak Ladies selama 15 menit. Setelah 15 menit, bersihkan ketiak Ladies dengan air hangat.

Lakukan dua kali sehari sehabis mandi. Jika perlu, Ladies bisa mengoleskan ke ketiak agak tebal agar lebih efektif.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading