Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Ketiak dengan Banyak Minum Air Putih (2)

Ladies, pada artikel sebelumnya Anda sudah menyimak pentingnya asupan air putih yang cukup sebagai salah satu cara memutihkan ketiak. Setelah menyimak dan memahami ulasan di artikel sebelumnya, apakah Ladies mulai menyadari pentingnya banyak minum air putih?

Lalu apakah Ladies sudah mulai merubah kebiasaan Ladies dengan banyak meminum air putih daripada minuman bersoda atau minuman kemasan lain?

Seperti yang Ladies tahu, tubuh kita 70 persennya merupakan air. Ladies bisa membayangkan bagaiman kalau kurang sedikit saja, kinerja dalam tubuh pun tidak bisa berjalan dengan baik. Nah, kalau sudah begitu, Ladies bisa memikirkan apa yang selanjutnya akan terjadi pada diri Ladies.

Lemas, lesu, dan pengeluaran keringat berlebihan di siang hari pun tidak dapat Ladies hindari.

Seperti yang dijelaskan dalam laman younghopes.hubpages.com, kelenjar keringat terbesar dalam tubuh, yaitu ketiak, pasti bekerja keras untuk mengeluarkan keringat. Keringat yang keluar pun pastinya sangat pekat dan cenderung berlebih.

Keringat yang keluar ditambah dengan kotoran plus bakteri, memicu terjadinya pigmentasi di kulit ketiak, Ladies pun tidak merasa fresh dalam beraktifitas.

Karena itu Ladies, minum air putih minimal 8 gelas sehari untuk membantu tubuh membuang semua kotoran yang mengendap di dalam tubuh, termasuk di kulit. Bila perlu, tambahkan jumlah minimum air yang harus Ladies konsumsi setiap harinya.

Jika itu sudah terpenuhi, baru deh Ladies boleh menambahkan minuman lain seperti jus buah atau susu.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading