Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Ketiak Berdasarkan Penyebabnya (6)

Pada ulasan ini, Ladies akan menyimak satu lagi penyebab kulit ketiak Ladies menghitam. Penyebab ini juga termasuk dalam kebiasaan atau pola hidup Ladies sendiri, lho. Plus, Ladies tidak perlu khawatir, Ladies juga akan menyimak cara memutihkan ketiak yang disebabkan oleh penyebab satu ini. Penasaran? Simak saja yuk, Ladies.

Kebiasaan berpakaian. Nah lho.. Apa hubungannya kebiasaan berpakaian dengan ketiak yang hitam?

Ada, ladies. Kebiasaan berpakaian yang dimaksudkan disini adalah kebiasaan menggunakan pakaian yang ketat. Nah, kalau Ladies termasuk suka atau sering menggunakan baju ketat, khususnya atasan, Ladies harus aware kalau-kalau ketiak Ladies jadi hitam gara-gara kebiasaan satu ini.

Seperti yang dijelaskan dalam laman healthkart.com, terkadang, saat Ladies memakai pakaian yang terlalu ketat dalam aktifitas sehari-hari, tanpa Ladies sadari akan membawa masalah pada ketiak Ladies. Apa saja masalahnya?

Sering memakai baju yang ketat akan membuat sirkulasi udara di ketiak terhambat. Keringat pun jadi berlebih namun tertahan. Inilah yang membuat ketiak menjadi hitam.

Di samping itu, gesekan antara bahan baju dengan ketiak akan membuat keringat semakin terjebak dan akhirnya menghitamkan kulit. Hal ini disebabkan kurangnya sirkulasi udara dari pori-pori kulit ketiak yang seharusnya dapat membuat ketiak Ladies bernafas.

Nah, kalau begitu, lebih baik pakai baju yang tidak terlalu ketat ya Ladies. Sebisa mungkin hindari memakai baju yang ketat dan biarkan tubuh Ladies bernafas dan bersirkulasi dengan baik.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading