Sukses

Beauty

Cara Memperbesar Payudara dengan Minum Bir dan Anggur

Makanan memang bisa membantu Anda untuk mengatasi masalah payudara yang kecil dan lembek. Tapi, ada satu lagi cara unik yang juga enak untuk dilakukan. Ladies, berikut adalah cara memperbesar payudara dengan minum bir dan anggur.

Disebutkan dalam www.examiner.com, minuman yang mengandung gandum, ragi, gula, dan air mengandung sedikit alcohol sekitar 1-4% dan mengandung banyak kalori. Jika Ladies ingin mendapat bentuk payudara yang besar, maka Anda mau tidak mau harus mengkonsumsi banyak kalori.

Payudara adalah bagian tubuh yang mengandung banyak lemak, maka untuk memperbesarnya, Anda juga harus menambah lemak pada tubuh. Namun, bagian tubuh lain seperti lengan, perut, dan paha bisa juga ikut menjadi besar. Maka dari itu, Anda harus mengimbanginya dengan olahraga.

Tapi hati-hati lho Ladies, kalau mengkonsumsi terlalu banyak bir atau anggur, bisa-bisa tubuh menjadi rentan terkena kanker. Jika Anda adalah salah satu wanita yang memiliki riwayat keluarga yang pernah menderita kanker, lebih baik jangan terlalu banyak mengkonsumsi minuman ini.

Menurut saliran dari www.ehow.com, bir dan anggur yang mengandung phytoestrogen memang baik untuk membantu membesarkan payudara. Namun, jika kandungan tersebut menambah kadar estrogen dalam tubuh terlalu banyak, maka resiko terkena kanker juga menjadi besar.

Ladies, kalau Anda sering bepergian ke pesta, tidak ada salahnya kalau ikut minum bir atau anggur bersama teman. Selain rasanya yang enak, tentu bisa membantu membesarkan payudara Anda. Namun, Anda harus bisa membatasi diri agar terhindar dari penyakit yang tidak diinginkan.

Oleh: Natalia Wijayanti

(vem/ver)
What's On Fimela
Loading