Sukses

Beauty

Cara Membentuk Dada Secara Alami (Bagian 16)

Wajar bila Bunda mempunyai payudara yang tidak lagi kencang atau kendur setelah masa melahirkan dan juga masa menyusui. Apalagi jika usia Bunda sudah merambat naik, sehingga payudara pun mulai sedikit turun. Tahukah Bunda cara membentuk dada yang baik dan secara alami? 


Ada beberapa cara yang bisa Anda coba untuk mendapatkan payudara yang lebih besar. Seperti langsiran dari laman inicaraku.com, bahwa ketika Anda tidur, jangan biasakan diri Anda tidur tengkurap. Tahukah Anda kenapa?

Karena tubuh akan menekan payudara selama berjam-jam di atas kasur. Hal ini menyebabkan payudara Anda akan mengendur. Sebaiknya, Bunda tidur telentang atau miring.

Dengan posisi yang seperti itu, maka akan membuat hormon esterogen Anda bekerja secara maksimal untuk membentuk dada Anda. Juga ditambahkan oleh situs bidanmu.com, sebaiknya Anda tidak melakukan diet yang terlalu keras.

Ini dapat mengakibatkan oksigen dan berbagai macam gizi pembentuk dada akan terhambat karena tidak lagi yang bisa digunakan untuk membangun dada yang besar. Apalagi di saat Bunda sedang menyusui, masih banyak yang melakukan diet keras.

Bunda tidak dianjurkan untuk melakukan diet yang menyiksa seperti itu hanya karena untuk mengecilkan tubuh bagian perut. Ini yang akan menyebabkan pertumbuhan bayi kurang baik dan payudara Anda tidak akan bertambah besar, justru malah mengecil.

Hindari diet yang keras seperti itu agar payudara Anda dapat segera membesar seperti yang Anda idamkan selama ini.

Oleh: Irawan Anggadi R.

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading