Sukses

Beauty

Cara Membentuk Dada Secara Alami (Bagian 9)

Ladies, masih banyak loh cara yang bisa Anda gunakan untuk membentuk dada Anda. Kali ini, akan dibahas tentang cara membentuk dada secara alami. Tahukah ladies caranya apa aja? Berikut ulasannya seperti yang dilangsir oleh laman caramemperbesarpayudara.com.

Anda bisa mengonsumsi selada air sebagai menu makanan Anda sehari-hari. Ya, itu benar sekali, loh ladies. Tahu gak kenapa? Karena, selada air ternyata mempunyai jumlah vitamin E yang tinggi dan juga folic acid. Nah, kedua unsur itu sangat penting dalam pengembangan jaringan buah dada yang baru.

Dan selada air ini dapat digunakan pada masakan Anda, seperti sup. Sehingga, Anda bisa membuat payudara Anda mengencang lebih cepat. Selain itu, tubuh Anda juga akan sehat. Juga dilangsir oleh laman sinergifitness.com, bahwa pasta dengan saus daging ternyata bisa membuat dada Anda menjadi lebih kencang.

Ya, ini benar juga loh, ladies. Menurut penelitian, pasta dengan saus daging baik loh untuk membangun otot dan memperbaikinya. Ladies, setelah melakukan olahraga, Anda bisa makan pasta dengan saus daging dengan lahap. Jangan salah, loh ladies.

Makanan itu selain enak juga menyehatkan banget, loh. Apalagi Anda ingin membentuk dada Anda, jadi tidak ada salahnya jika Anda mencoba memakan pasta dengan saus daging. Selain itu, makanan tersebut mengandung berat 400 kalori, 20 sampai dengan 30 gram protein yang berfungsi membangun otot baru.

Oleh: Irawan Anggadi R.

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading