Sukses

Beauty

Cara Membentuk Dada Secara Alami (Bagian 8)

Tubuh yang sehat ditunjang dari berbagai macam faktor. Bagi ladies yang mau membuat payudara Anda kencang dan seksi, dibutuhkan perawatan yang khusus loh. Tahu gak perawatan khusus seperti perawatan dada itu yang kayak gimana? Biasanya, cara membentuk dada secara alami sering dilupakan.

Padahal, dengan membentuk dada secara alami itu bisa dikatakan sebagai perawatan khusus loh. Karena Anda tidak berfokus pada perawatan yang lain tapi masih dalam cara yang alami tanpa operasi atau obat perangsang.

Nah, ladies masih ingat gak gimana caranya agar dada Anda terbentuk? Seperti yang telah dilangsir oleh laman caramemperbesarpayudara.com, bahwa Anda bisa mengonsumsi makanan dari biji-biji rami. Tahukah Anda apa itu biji-biji rami?

Ladies, biji-biji rami itu adalah makanan yang memiliki sumber estrogen yang sangat baik. Sebagian besar unsur dari rami adalah lignan, yang mempunyai kandungan tumbuhan estrogen. Rami tersebut mempunyai kadar 800 kali lebih tinggi dibandingkan dengan tanaman lain.

Dengan mengonsumsi ini, Anda dapat membentuk payudara Anda dalam waktu yang singkat, loh ladies. Juga ditambahkan oleh laman sinergifitness.com, bahwa Anda disarankan untuk mengonsumsi selai kacang.

Ya, itu benar banget loh. Tahu gak kenapa? Selai kacang dipercaya sebagai sumber yang baik untuk membangun massa otot, terutama otot dada. Nah, Anda bisa memakan roti dan mencampurnya dengan selai kacang. Dijamin deh, rasanya pasti lezat dan hasilnya juga baik.

Oleh: Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading